
Tambahkan orang ke acara Anda google calendar
Di komputer Anda, buka Kalender Google.
- Klik suatu acara dan kemudian Edit acara Edit.
- Di sebelah kanan, di bawah "Tamu," mulai ketikkan nama orang tersebut dan pilih seseorang dari kontak Anda. Anda juga dapat mengetik alamat email untuk mengundang orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak Anda.
- Untuk menandai tamu sebagai opsional: Di sebelah nama tamu, klik ikon orang tersebut Orang. Jika Anda tidak melihat ikonnya, arahkan kursor ke nama tamu.
- Setelah selesai mengedit acara Anda, klik Simpan.
- Saat Anda menyimpan acara, undangan email akan dikirim ke tamu Anda.
Anda tidak dapat menambahkan orang ke acara yang dibuat secara otomatis dari Gmail.
tahap 1 . klik create atau tanda Plus di kanan atas
tahap 2
- berikan nama evenr kalendarnya
- sesuaikan waktu dan tanggal nya
- tambahkan email para user yang di gabungkan pada eventnya, ( email google).
- tambahkan keterangan
- silahkan pilih calendar yang telah ada lis nya kemudian save,
- untuk opsi yang lain silahkan klik
Jika menggunakan more option atau opsi selanjutnya
- tambahkan judul, dan setting jam dan tanggal
- tambah lokasi
- opsi untuk konfrensi , atau meeting , ( ini connect dengan google meet
- notifikasi sebeleum acaranya
- opsi untuk di masukkan pada kalendar siapa,
- deskripsi atau berita, bisa juga keterangan event
- orang orang yang terlibat pada evennya
Comments
Post a Comment
terima kasih