play lolipop Game in android one lolipop android 5 .1 (easter egg)


Walaupun dari segi menu tidak jauh beda dengan versi sebelumny.
Yang menarik adalah google menyelipkab sebuah game mirip seperti game flappy bird. Hanya tampilan saja berbeda cara mainnya sama ...

Mengapa saya bilang di selipkan karna menu icon game ini tidak akan di temukan di menu utama. Game ini muncul saat anda membuka menu " about phone" dari menu setting... Dengan cara mengutuk cepat sebanyak 5x . cara ini pada versi sebelumnya adalah untuk membuka lock untuk akses ke device internal phone atau mode fistributor... Menu ini d ganti mnjadi louncher untuk game yg di sebutkan .

Loading game akan muncul gmbar lingkaean d tengah layar. Dan bila d respon akan berubah menjadi bentuk seperti permen lolipop dengan tulisan lolipop d tengah lingkaran stelah itu tahan lama pada tulisan maka game akan mulai. Penulis belum tahu alasan apa google menyelipkan game ini. Game. ini bisa jadi alternatif bagi yg ingin meluangkan waktu . secara defaul nexian androidone tidak ada plimasj name yg di menu utama. Bagi yg sudah menggunakan os lolipop mungkin bisa share dapat point berapa ?


 

Comments