Wednesday, July 2, 2014

windows 9 akan segera kita nikmati


tampilan menu windows 8.1 pada update selanjutnya 

akhir tahun 2015 adalah perkiraan rilis nya sistem operasi terbaru dari microsoft "threshold" , namun bagi para user tidak perlu khawatir karena para user bisa mecoba nya dalam versi public review yang akan keluar akhir tahun ini.

di kutip dari ZDnet windows sembilan akan di menyajikan perubahan untuk mendukung kemnyamanan, untuk user pengguna desktop atau pun mobile device

Saat beroperasi di PC dengan mouse dan keyboard, misalnya, Windows 9 akan menitikberatkan lingkungan desktop.

Sementara saat digunakan di tablet atau smartphone, sistem operasi lintas perangkat ini justru tidak akan memiliki tampilan desktop, melainkan antarmuka khusus touchscreen (yang dulu dikenal dengan julukan Metro), meski tetap mendukung multi-tasking side-by-side. 

Adapun Windows 9 yang berjalan di perangkat 2 in 1 bakal menyesuaikan antarmuka sesuai dengan ada tidaknya keyboard yang terpasang.

Disebutkan pula bahwa Windows 9 memiliki opsi untuk mematikan Start Screen, berikut dengan interface live tiles di layar tersebut.

Windows 9 disinyalir bakal tersedia sebagai opsi update Gratis untuk para pemilik Windows 8.1, dan bahkan Windows 7 Service Pack 1. 

sumber : kompas, ZDnet
edit       : www.arifiyanto.web.id




About

Custom Search

networkFun