Wednesday, March 5, 2014

bahaya software windows bajakan

hampir semu aorang berasalan kenapa harus menggunakan software windows bajakan, Microsoft dalam sebuah riset Dangers of Counterfeit Software Study 2013 mengungkap bahwa software bajakan tidak 100 persen serupa dengan software asli. Software asli bisa bekerja maksimal dengan perangkat PC dan pengguna bisa mengakses update untuk mendukung keamanan PC. 

Riset tahun lalu ini, seperti yang diungkap Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, software bajakan tempat bersarangnya malware. Malware menempatkan pengguna pada risiko pencurian informasi rahasia, bahkan rekening bank.

salah satu alasan nya adalah karena mahalnya software original windows nya Sekadar infromasi, dihimpun dari berbagai sumber Windows 8 SL (Starter Lisence) - 32 / 64 Bit dijual seharga Rp969 ribu. Sementara versi Windows 8 Pro, dilepas seharga Rp1,7 jutaan.

coba  anda bayangkan mana yang lebih murah , beli software original dengan keamanan terjamin atau software bajakan dengan resiko anda kehilangan seluruh tabungan rekening , data digital anda...

okezone.com

About

Custom Search

networkFun