BERBURU TOKEN NINJA SAGA


token merupakan salah satu Item pada ninja saga, di mana ber fungsi untuk membeli satu jurus ninjutshu, pet, weapon, atau pun yang lain, biasanya yang berharga token mahal lebih akan mempunyai sedikit kelebihan dari pada jurus, atau pun senjata yang lain. di karenakan token tidak gratis dan juga susah untuk mendapatkananya

saat ini ninja saga memberikan kemudahan dengan menambahkan apikasi roda nasip yang memberikan kesempatan untuk memutar, dengan pilahan Token atau gold. semakin seringa anda online pada satu harinya maka akan dikalikan sebanyak anda online pada satu komputer yang sama !!

kembali ke judul, berburu token ! !

banyak cara, di antaranya
yang terlarang, hack game nya dengan konfigurasi tambahan, hingga membuat token ataupun yang jadi tidak normal( token gak bisa habis, xp bertambah terussdll.. ) namun bila di ketahui makan account kita akan di hapus. rugi kan kita udah capek capek main di hapus.

yang curang...
kita ganti IP, bagi yang mngerti pasti gampang...
direk proxy juga bisa ...............
caranya................


hehehehe maaf aku gak mau ngasih tau untuk yang ini tapi aku beri yang lebih praktis dari itu
langsung aja

1. pake browser nya apa ??
- kalo masih pake selain opera.. download yang baru ..
- udah pake Opera ? pastikan ada fungsi TURBOnya, kalo gak ada download Versi 10.10
2. kalo udah aktifin TURBO mode nya
3. kemudian main seperti biasa buka Earn SAGA token nya
cari yang gratis tanpa download.
4. jangan heran kalo bahasanya bukan hanya inggris.
5. tahu sebabnya ??
pada opera turbo mode aktif makan pengaksesan halaman web akan di percepat dengan cara mengkompresi file picture yang di akses, juga mendirek link jalur kita pada jalur yang di sangka cepat oleh opera,
walau agak bingung, mending coba aja, buktinya saya mendapat 500 lebih token hnya dalam sehari hanya mendaftar dan mendaftar saja pda earn token saga.

ok selamat berburu . !!!!!!!

Comments